Halaman

Selasa, 19 Februari 2013

Partner in Crimes: Ketika orang aneh bertemu penjinaknya

Jangan bingung dengan judul posting-an saya kali ini. Ini hasrat hati yang tiba-tiba muncul untuk menuliskan sesuatu tentang partner in crimes favorit saya, karena saya sendiri memiliki partner membanggakan bernama Sophi!


itu gambar saya dan Sophi... saya yang di kiri, sophi yang di kanan... Kami adalah... Oishi-Kikumaru (saya Kikumaru), Holmes-Watson (saya Holmes), Ghost-MacTavish (saya Ghost), atau... eh.. Kosasih-Gozali (inget novelnya S. Mara Gd)... Bagi saya, partner in crimes itu amat menarik... berikut pasangan double favorit saya dari berbagai anime, novel dan lainnya...


Sherlock Holmes-John H. Watson dari "Sherlock"



Oishi Shuuichiro-Kikumaru Eiji dari "Prince of Tennis"



Hercule Poirot-Arthur Hastings dari "Hercule Poirot"



Kagami Taiga-Kuroko Tetsuya dari "Kuroko no Basket"



Sakuragi Hanamichi-Kaede Rukawa dari "Slam Dunk" (meski masih dipertanyakan mereka masuk kriteria atau nggak, tapi peduli amat?)



Lelouch Lamperouge-Suzaku Kururugi dari "Code Geass"



Moritaka Mashiro-Akito Takagi dari "Bakuman"



Superman-Batman dari "DC Comics"


Agon Kongo-Hiruma Youichi dari "Eyeshield 21"



Arthur-Merlin dari "Merlin"


Gregory House-James Wilson dari "House, M.D"


Ghost-John "Soap" MacTavish dari "Call of Duty: Modern Warfare 2"



Tintin-Snowy dari "The Adventures of Tintin"

Dan ratusan lainnya yang akan saya list di posting-an berikutnya...
oh ho ho ho ho (ketawa pelatih Anzai dari Slam Dunk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar